Produk Aplikasi/Software
PayTren adalah teknologi yang dikembangkan oleh PT Veritra Sentosa Internasional Treni) dimana setiap mitra yang telah terdaftar di komunitas PayTren dapat melakukan pembayaran semua kebutuhan pribadi serta mendapatkan berbagai benefit (berupa cashback) yang tidak diperoleh dari sistem POP maupun PPOB yang ada.Saat ini sistem pembayaran yang sudah terlayani adalah Pulsa Telepon dan Token PLN. Fitur pembayaran lainnya segera ditambahkan secara bertahap seiring dengan pertumbuhan dan pengembangan kemitraan PayTren (komunitas PayTren).
Khusus pemilik HP ANDROID anda dapat melakukan berbagai fitur yang kami kembangkan untuk memudahkan anda untuk bertransaksi, membeli sesuatu juga membayar berbagai keperluan dengan mendownload aplikasi kami untuk diinstal di HP anda.
Aplikasi Handphone & Lainnya
Aplikasi PayTren dapat digunakan dengan berbagai aplikasi pendukung seperti GTalk, Yahoo Messangger, SMS dan yang lainnya. Anda hanya mengikuti beberapa langkah mudah untuk melakukan berbagai kegiatan PayTren
NOMOR SMS CENTER
082120000030/50/60/70/55/66
082320000030/50/60/55/66
085320000090
085720000090/55/66
087720000090
087822512208
FORMAT TRANSAKSI
- CEK SALDO
Format : SAL.PIN Contoh : SAL.123XXX
- DEPOSIT
Format : TIKET.NOMINAL.PIN Contoh : TIKET.100000.123XXX
- ISI PULSA TANPA KODE
Format : Nominal.No Hp.PIN Contoh : 20.08123456789.123XXX (Untuk CDMA Flexi & Esia harus menggunakan kode F=Flexi, E=Esia)
- ISI PULSA DENGAN KODE (GSM & CDMA)
Format : Kode Voucher.No Hp.08123456789.123XXX Contoh : F25.08123456789.123XXX
- TRANSFER DEPOSIT ANTAR MITRA
Format : Transfer.ID Tujuan.Nominal.PIN Contoh1 : Transfer.VP12345XX.100000.123XXX Contoh2 : Transfer.TN12345XX.100000.123XXX (Transfer deposit antar mitra PayTren akan dikenakan biaya kepada penerima sebesar Rp. 1.000 (seribu rupiah). Biaya transfer ini dibagi antara perusahaan dan mitra PayTren pengirim, masing-masing Rp. 500 (lima ratus rupiah). Sebagai pengganti biaya operasional)
- FORMAT TRANSAKSI ANTAR MITRA
Format : Beli.ID Tujuan.Nominal.Pin.Keterangan Contoh1 : Beli.VP1234xxx.5000.123XXX.Baso Contoh2 : Beli.TN1234xxx.5000.123XXX.Baso (Setiap transaksi akan dikenakan biaya admin sebesar 10% (Max. Rp.15.000) dibebankan kepada penjual)
- GANTI PIN
Format : GPIN.PIN BARU.PIN LAMA Contoh : GPIN.123456.123XXX
- LUPA PIN
Format : FORGOTPIN.ID.Nomor HP Contoh1 : FORGOTPIN.VPXXXXXXX.0812345678 Contoh2 : FORGOTPIN.TNXXXXXXX.0812345678 (Wajib dikirim dari nomor HP keagenan yang terdaftar)
- LUPA ID
Format : SAL Contoh : SAL
- LUPA PASSWORD (Melalui SMS, YM dan GTALK)
Format : FORGOTPASS.ID.HP Contoh1 : FORGOTPASS.VP1234XXX.0812345678 Contoh2 : FORGOTPASS.TN1234XXX.0812345678
- GANTI PASSWORD (SMS,YM & GTAKL)
Format : GPAS.PASSWORD BARU. PASSWORD LAMA Contoh : GPAS.TEST123456.QWER123789 (password terdiri dari 10 digit terdiri dari Huruf besar dan angka)
- DAFTAR YM DAN GTALK
Silahkan mengirimkan email , dengan mencantumkan Nama, Idmitra, Nomor HP Keagenan, Lampiran kartu identitas KTP/SIM dan akun gtalk atau YM yang akan di daftarkan. Pengajuan pendaftaran Ym atau Gtalk harus dari email yang bersangkutan atau yang akan didaftarkan.
- HAPUS YM / GTALK
Format : HAPUSYM.PIN / HAPUSGT.PIN Contoh1 : HAPUSYM.123XXX Contoh2 : HAPUSGT.123XXX
- CEK HARGA PULSA
Format : CH.KODE PRODUK.PIN Contoh : CH.S.123XXX
- FORMAT TOKEN PLN
Format : kode.IdPelanggan.PIN Contoh : PLN100.723516489265.123XXX
- Kode Token yg tersedia :PLN20, PLN25, PLN30, PLN50
PLN100, PLN200, PLN300, PLN400, PLN500
- FORMAT BOLT
Format : Kode.Nomor Tujuan.PIN Contoh : BO50.08123XXX.123XXX
- Kode BOLT yg tersedia : BO25, BO50, BO100, BO150, BO200
FORMAT TRANSAKSI PASCA BAYAR
- PLN
Format Cek Tagihan : TAGIHAN.IDPEL.PIN Contoh : TAGIHAN.723516489265.123XXX Format Bayar : BAYAR.IDPEL.PIN Contoh : BAYAR.72351648265.123XXX
- TELKOM
Format Cek Tagihan : CEKTELKOM.NOMOR PELANGGAN.PIN Contoh : CEKTELKOM.0123456789.123XXXX Format Bayar Tagihan : PAYTELKOM.NOMOR PELANGGAN.PIN Contoh : PAYTELKOM.0123456789.123XXX
- SPEEDY
Format Cek Tagihan : CEKSPEEDY.NOMOR PELANGGAN.PIN Contoh : CEKSPEEDY.0123456789.123XXX Format Bayar Tagihan : PAYSPEEDY.NOMOR PELANGGAN.PIN Contoh : PAYSPEEDY.0123456789.123XXX
- KARTU HALO
Format Cek Tagihan : CEKHALO.NOMOR PELANGGAN.PIN Contoh : CEKHALO.0123456789.123XXX Format Bayar Tagihan : PAYHALO.NOMOR PELANGGAN.PIN Contoh : PAYHALO.0123456789.123XXX
- AORA TV
Format Cek Tagihan : CEKAORA.NOPEL.PIN Contoh : CEKAORA.0123456789.123XXX Format Bayar Tagihan : PAYAORA.NOPEL.PIN Contoh : PAYAORA.0123456789.123XXX
- ADIRA
Format Cek Tagihan : CEKADIRA.NOPEL.PIN Contoh :CEKADIRA.0123456789.123XXX Format Bayar Tagihan : PAYADIRA.NOPEL.PIN Contoh : PAYADIRA.0123456789.123XXX
- INDOVISION
Format Cek Tagihan : CEKINDOVI.NOPEL.PIN Contoh :CEKINDOVI.0123456789.123XXX Format Bayar Tagihan : PAYINDOVI.NOPEL.PIN Contoh : PAYINDOVI.0123456789.123XXX
- TOP TV
Format Cek Tagihan : CEKTOPTV.NOPEL.PIN Contoh :CEKTOPTV.0123456789.123XXX Format Bayar Tagihan : PAYTOPTV.NOPEL.PIN Contoh : PAYTOPTV.0123456789.123XXX
- TELKOMVISION
Format Cek Tagihan : CEKTELKVIS.NOPEL.PIN Contoh :CEKTELKVIS.0123456789.123XXX Format Bayar Tagihan : PAYTELKVIS.NOPEL.PIN Contoh : PAYTELKVIS.0123456789.123XXX
- OKEVISION
Format Cek Tagihan : CEKOKEVISI.NOPEL.PIN Contoh :CEKOKEVISI.0123456789.123XXX Format Bayar Tagihan : PAYOKEVISI.NOPEL.PIN Contoh : PAYOKEVISI.0123456789.123XXX
- FIF
Format Cek Tagihan : CEKFIF.NOPEL.PIN Contoh :CEKFIF.0123456789.123XXX Format Bayar Tagihan : PAYFIF.NOPEL.PIN Contoh : PAYFIF.0123456789.123XXX
- WOM
Format Cek Tagihan : CEKWOM.NOPEL.PIN Contoh :CEKWOM.0123456789.123XXX Format Bayar Tagihan : PAYWOM.NOPEL.PIN Contoh : PAYWOM.0123456789.123XXX
- BAF
Format Cek Tagihan : CEKBAF.NOPEL.PIN Contoh :CEKBAF.0123456789.123XXX Format Bayar Tagihan : PAYBAF.NOPEL.PIN Contoh : PAYBAF.0123456789.123XXX
- MAF
Format Cek Tagihan : CEKMAF.NOPEL.PIN Contoh :CEKMAF.0123456789.123XXX Format Bayar Tagihan : PAYMAF.NOPEL.PIN Contoh : PAYMAF.0123456789.123XXX
- MCF
Format Cek Tagihan : CEKMCF.NOPEL.PIN Contoh :CEKMCF.0123456789.123XXX Format Bayar Tagihan : PAYMCF.NOPEL.PIN Contoh : PAYMCF.0123456789.123XXX
- PDAM
Fitur Website yang dapat mitra akses sebagai area pribadi dimana setiap mitra memiliki area khusus yang menampilkan laporan peggunaan aplikasi PayTren, pembelian produk, memonitor kegiatan kemitraan dan masih banyak lagi.
|
0 komentar:
Posting Komentar