Kamis, 26 Mei 2016

Testimoni

Jalan dari Allah
Saya sering mendengar kata-kata "Allah tidak akan merubah nasib seseorang jikalau orang itu tidak mau untuk merubahnya, kini saya mantapkan satukan tekan bulatkan niat untuk merubah segalanya ke arah yang lebih baik. Ingin hidup dari hasil halal dan barokah, tempatnya only di Wisatahati. pengen kaya dan bahagia pastikan pilihan anda. Ayo segera bergabung di Wisatahati. hasilkan uang dari yang halal. Apa artinya duit dikit, tapi kita dapat kebahagiaan duania dan akhirat. segera gabung jangan tunggu dan jangan ragu. Allah akan beri kita jalan menuju sukses, mau sukses yang di Wisatahati aja. Sukses dunia sukses akhirat. Amin......
Muhammad Thaib - Langkat
Testimoni
Assalammualaikum...saya sudah lama mencari mlm yang syariah alhamdulliah saya temukan di e-miracle wisatahati. Semoga Allah meridhoi bisnis ini dan dengan e-miracle kita dapat meraih kesuksesan dunia dan akhirat amin...
Indriani - Bengkulu
Berbisnis Cerdas, Mengikuti Sunnah Rasul
Akhirnya, kutemukan juga cara cerdas berbisnis yang sesuai syariah. Berbisnis itu sama dengan mengikuti sunnah Rasul. Di wisatahati.net ini kutemukan, sinergisitas bisnis dan dakwah. Lebih dahsyat dan semoga barokah.
Sukamto - Kebumen
Sempet Kaget
Saya mau sharing dengan temen2 yang belum bergabung di www.wisatahati.net, saya adalah mahasiswa di Surabaya beberapa minggu yang lalu saya bergabung di wisatahati.net untuk Program Pulsa maupun Miracle sebelum proses untuk pengaktifan kememberan saya belum selesai tiba-tiba dari pihak wisatahati.net mengabarkan dengan ucapan SELAMAT Sdr. Ayu mendapatkan uang tunai dan downline secara otomatis saat mengetahui kabar tersebut saya tidak percaya dan memastikannya lagi dengan menelpon admin wisatahati.net, teryata memang benar berita tersebut saya langsung bersyukur, dan saya yakin bahwa usaha di wisatahati.net ini Insya Allah akan membawaku slalu berkah. Maju terus Wisatahati.Net......
Ayu Susanti - Mahasiswa Surabaya
Syukur Alhamdulillah
Alahamdulillah saya sangat berterimakasih kepada wisatahati.net yang telah melakukan syiar ke berbagai media sehingga saya dipertemukannya, alhamdulillah saya baru gabung sudah mendapatkan hampir 1jta, sekali lagi terima kasih untuk limpahan-limpahan downlineya semoga wisatahati.net di ikuti seluruh masyarakat Indonesia,,,Amin
Sri Minarti - Semarang
terimakasih ust. yusuf mansur dan support system
baru kali ini saya temukan bisnis progam pulsa dan web replika yang mudah dan cepat dan terpercaya... semula saya tidak yakin karena belum ada konfirmasi setelah transfer di bannk,ternyata saya kurang bersabar, butuh waktu tidak lama aku tunggu ini, saya baru percaya bahwa bisnis ini menguntungkan dan tidak ada unsur penipuan
riskiadipurwanto - ngawi
Menjadi Lebih Baik
Bismillahirohmanirroniem Asslkm wr wb. bagi saya pribadi bergabung dengan Emiracle memberikan perubahan yang sangat berarti buat saya. setelah mendengarkan DVD dari Ustadz dan banyak mendengarkan ceramah2 beliau, baru saya sadar akan pentingnya Hidup. Hidup untuk Yang Maha Hidup.mungkin saya berharap mendapatkan banyak rupiah disini, tapi banyak sekali ILMU yang didapat yang lebih penting dr rupiah. mari sukseskan semua program emiracle / wisatahati.net MLT, MLS, MLD, MLfidz.. salam ukhuwah
Putri - Semarang
Ini yang kucari selama ini
Alhamdulillah akhirnya saya temukan MLM bukan sekedar MLM E-miracle di www.Wisatahati.Net memang memiliki nuansa yang berbeda dibandingkan MLM yang sudah saya ikuti. Bagaimana tidak, produk perdananya saja sudah banyak memberi manfaat, terutama Buku dan DVD/CD ust.Yusuf Mansyur yang memotivasi saya lebih dekat dan lebih mengenal Allah yang mengatur kehidupan saya. Insya Allah e-miracle di www.WisataHati.Net dapat memberikan kebahagiaan dunia dan akhirat. Amin.
Prima - Yogyakarta
Indahnya Berbisnis yang dilandasi Ibadah dalam meraih Sukses Dunia dan Sukses Akherat
Alhamdulilah dengan bergabung dalam Bisnis e-Miracle membawa perubahan dalam berpikir bahwa bisnis haruslah diBarengi dengan Ibadah yg Baik untuk Meraih Kesuksesan Hidup yang diridhoi Allah SWT baik untuk Kehidupan diDunia maupun diAkherat
Syahrudin - Kendari

0 komentar:

Posting Komentar