Kamis, 26 Mei 2016

Visi Misipaytren

Visi

Menjadi perusahaan penyedia layanan teknologi perantara transaksi terbaik di tingkat nasional melalui pembentukan komunitas dengan konsep jejaring.

Misi

Mendorong masyarakat pemilik handphone untuk meningkatkan fungsi handphone dari hanya sekedar alat berkomunikasi biasa menjadi alat untuk bertransaksi dengan manfaat tidak akan didapatkan dari cara bertransaksi yang biasa. Mewujudkan sistem layanan bagi seluruh pemilik handphone untuk turut serta membantu pemerintah dalam mendorong pertumbuhan ekonomi yang berkualitas pada sektor berbasis biaya transaksi (fee-based income). Membentuk 10 Juta komunitas dengan konsep jejaring yang berlaku baik secara Nasional maupun Intenasional.

Nilai-Nilai Strategis

Trustworthy (kepercayaan) 
Kepercayaan adalah pondasi penting dalam memulai atau membina suatu hubungan, baik itu pribadi dengan pribadi, perusahaan dengan perusahaan maupun antara pribadi dan perusahaan. Berbagai macam ketidaksempurnaan atau kekurangan akan menjadi sesuatu yang tidak penting jika kepercayaan berhasil ditanamkan dengan dalam, sehingga memberikan peluang kepada berbagai pihak untuk meningkatkan layanannya.
Responsibility (tanggungjawab) 
Tanggungjawab adalah konsekuensi penting dari kepercayaan yang sudah ditanamkan, semakin dalam kepercayaan maka semakin tinggi tanggungjawab yang harus diemban oleh semua pihak.
Excellence (keunggulan) 
Dalamnya kepercayaan dan semakin tingginya tanggungjawab akan memacu kreatifitas dan mempengaruhi produk yang bernilai lebih atau diunggulkan.
Nationality (kebangsaan) 
Dengan berbagai kekurangan dan kelebihannya, kami bangga karena dibangun atas kreatifitas sebagai produk Indonesia.
Integrity (Integritas) 
Mampu bertindak atas dasar kebenaran baik secara prinsip, aturan maupun legalitas yang berlaku, mampu memperbaiki kesalahan dan mengubah kepada yang lebih baik. 

Untuk mewujudkan Visi, Misi dan Nilai-Nilai Strategis tersebut, PT Veritra Sentosa Internasional menetapkan sasaran strategis jangka pendek, menengah dan panjang, melalui :
  • Perwujudan fondasi dan infrastruktur perusahaan dari sisi teknologi informasi (TI).
  • Akuntabilitas sistem pengelolaan perantara transaksi.
  • Yang meliputi peningkatan layanan dan fasilitas bagi seluruh mitra,
  • Tumbuhkembangkan kerjasama dengan berbagai Merchant.
  • Realisasi pengembangan dan pemeliharaan proses aliansi strategis dan persepsi positif terhadap Institusi terkait.
  • Efisiensi dan keefektifan menjadi tujuan dalam melakukan pengembangan bisnis yang berkelanjutan.
  • Nilai-nilai ketuhanan, kemanusiaan, persatuan, kebijaksanaan, dan keadilan sebagai dasar dalam mengembangkan komunitas, dipertahankan.

0 komentar:

Posting Komentar